Langsung ke konten utama

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D


itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__*

yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^




SINOPSIS


Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabkan teman Kim Tan, paspor Cha Eun Sang ditahan oleh polisi. Kim Tan kemudian memberikan pertolongan pada Cha Eun Sang, dengan memberikannya tempat tinggal sementara, ketika berada di California. Dalam waktu yang singkat Kim Tan jatuh cinta pada Cha Eun Sang, walaupun Kim Tan sudah memiliki tunangan yang bernama Yoo Rachel (Kim Ji Won).


Cha Eun Sang kembali ke Korea, kemudian tinggal dirumah majikan ibunya yang merupakan rumah keluarga JEGUK. Kim Tan diminta kembali ke Korea oleh ayahnya, pada awalnya Kim Tan tidak mengetahui bahwa Cha Eun Sang adalah putri pelayan dirumahnya. Cha Eun Sang kemudian pindah sekolah di SMA JEGUK atas rekomendasi ayah Kim Tan. Cha Eun Sang memiliki sahabat yang juga bersekolah di SMA JEGUK, Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk), Chan Young menceritakan mengenai status sosial yang begitu di bedakan disekolah tersebut. Chan Young memiliki kekasih yang begitu cemburu pada Cha Eun Sang, nama kekasih Chan Young adalah Lee Bo Na (Jung Krystal). Setelah masuk SMA JEGUK banyak masalah yang harus dihadapi Cha Eun Sang karena Choi Young Do (Kim Woo Bin) musuh *mantan sahabat Kim Tan juga menyukai Cha Eun Sang, disini cinta segitiga.Cha Eun Sang yang juga mencintai Kim Tan juga mendapat halangan dari ayah Kim Tan.


BINTANG-BINTANGNYA :D



1. Park Shin Hye as Cha Eun Sang

Anak dari pelayan rumah keluarga JEGUK, Eun Sang jatuh cinta pada Kim Tan, dia begitu pekerja keras. Dalam drama ini Cha Eun Sang melakukan beberapa pekerjaan paruh waktu.


2. Lee Min Ho as Kim Tan

Putra kedua, salah satu pewaris perusahaan JEGUK, jatuh cinta pada Cha Eun Sang sejak pertemuannya di California. Memiliki tunangan yang sama sekali tidak dia cintai. Menjadi musuh Choi Young Do, walaupun di SMP mereka bersahabat.


3. Kim Woo Bin as Choi Young Do

Putra dari pemilik sebuah hotel ternama, hampir saja menjadi saudara dengan Yoo Rachel. Choi Young Do begitu tertarik pada Cha Eun Sang, namun Cha Eun Sang mencintai Kim Tan. 


4. Kim Ji Won as Yoo Rachel

Tunangan Kim Tan, karakternya begitu dingin. Sejak lahir menjadi putri keluarga kaya diam-diam menjadi beban bagi dirinya. Yoo Rachel mencintai Kim Tan, namun Kim Tan hanya menganggapnya sebagai teman saja. 


5. Krystal as Lee Bo Na

Mantan kekasih Kim Tan, masih selalu salah tingkah saat menghadapi Kim Tan, karakter Lee Bo Na begitu menggemaskan. Lee Bo Na berpacaran dengan Yoon Chan Young, sahabat Cha Eun Sang.


6. Kang Min Hyuk as Yoon Chan Young

Sahabat Cha Eun Sang sejak kecil. Chan Young begitu perduli terhadap Cha Eun Sang. Pada awal cerita Chan Young tidak begitu menyukai Kim Tan. Tapi di akhir cerita Chan Young begitu bersyukur ada lelaki yang begitu mencintai, dan melindungi Cha Eun Sang.


7. Jeon Soo Jin as Kang Ye Seol

Sahabat dari Lee Bo Na, menyembunyikan kenyataan bahwa ibunya adalah nyonya bar. Sempat bertengkar sesaat dengan Lee Bo Na, namun berbaikan kembali.


8. Kang Ha Neul as Lee Hyo Sin

Putra dari seorang Jaksa, ayah ibunya menginginkan putra mereka meneruskan di bidang yang sama, namun Lee Hyo Sin tidak ingin mengikuti keinginan kedua orang tuanya. Sempat menyukai gurunya yang juga merupakan pacar kakak Kim Tan.


9. Park Hyung Sik as Joo Myung Soo

sempat melihat Cha Eun Sang keluar dari rumah Kim Tan di pagi hari, membuat Choi Young Do curiga terhadap Cha Eun Sang. Memiliki studio basecamp tempat berkumpul dengan teman-temannya.


10. Choi Jin Hyuk as Kim Won

Kakak dari Kim Tan memiliki sifat yang egois terhadap adiknya, walaupun sejak awal Kim Tan tidak menginginkan harta orang tuanya. Kim Won mengorbankan kekasihnya demi harta.



11. Lim Ju Eun as Jeon Hyun Joo

Guru  privat Hyo Sin sekaligus pacar Kim Won, pada akhirnya Kim Won melepaskan dirinya untuk memiliki perusahaan.


Istimewanya drama ini perannya nggak ada yang jahat, sekalinya ada yang memiliki rencana buruk, itu karena walaupun mereka kaya tetapi mereka nggak mendapat kasih sayang yang sesungguhnya dari orang tuanya. pokoknya bener deh drama ini bikin demam :D aku jadi pengen tau gimana yang versi china :D

                                       
                                            



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe