Langsung ke konten utama

10 ARTIS KOREA TERCANTIK menurut SAYA


hai-hai-hai bertemu lagi dengan saya sih tuan rumah blog ini :D

sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pihak blogspot.com sudah menyediakan suatu wadah untuk saya terus bercuap-cuap :D

tiba-tiba punya keinginan buat nulis sesuatu lagi hari ini..

dan akhirnya saya memutuskan untuk menulis mengenai SEPULUH ARTIS KOREA TERCANTIK VERSI SAYA :D

kalo ada yang kamu suka juga berarti kita sehati nih friends :D

tapi kalo nggak, ya nggak papa dong :P emang masalah buat lo :P

oke next..

lanjut deh ke pembahasannya :)




1. Moon Chae Won

Moon Chae Won lahir pada tanggal 13 November tahun 1986 saat ini dia berusia 26 tahun, awal lihat Moon Chae Won di drama korea Mackerel Run, dia di pasangkan dengan aktor Lee Min Hoo, kemudian Moon Chae Won juga mendapat peran di drama korea Princess Man dan di pasangkan dengan Park Shi Hoo, kemudian film barunya Moon Chae Won yang sangat menarik hati menurut gue Nice Guy, doi di pasangkan dengan aktor tampan plus CUTE Song Joong Ki




2. Park Shin Hye

Park Shin Hye lahir pada tanggal 18 Februari 1990 saat ini dia berusia 23 tahun. Kariernya begitu gemilang di usia muda. sejak kecil Park Shin Hye sudah aktif di dunia akting. beberapa drama korea yang pernah di perankan oleh Park Shin Hye seperti Prince Hours, Your Beautiful, Heartstrings, kemudian dia juga memerankan sebuah film Taiwan yang berjudul Hayate The Combat Butler, belum lama ini Park Shin Hye juga di pasangkan dengan Yoon Shi Yoon dalam film FLOWER BOY NEXT DOOR :)


3.  PARK MIN YOUNG

Artis cantik yang satu ini pertama kali saya lihat di video BIGBANG yang judulnya HARU-HARU. Cantik banget sih Min Young ini di video itu. Park Min Young ini lahir 4 Maret 1986 jadi usianya sekarang udah 27 tahun. Park Min Young ini main di drama Sunkyungkwan Scandal dan di couple-in sama Park Yoochun. Dia juga main di drama Korea City Hunter dan di pasangin sama Lee Min Hoo dan mereka di kabarin pacaran. Saya juga suka banget sama film The Cat yang di bintangi Park Min Young :)



4. Yoona

Yoona adalah Salah seorang personil Girlband asal korea yang sudah sangat terkenal ke seluruh dunia yaitu Girls Generation, Yoona lahir pada tanggal 30 Mei 1990 dan usianya sekarang sudah 22 tahun. Selain bakat bidang tarik suara dan dance Yoona ini sudah terkenal juga dengan bakat aktingnya. Temen-temen bisa lihat akting sih Yoona ini di drama korea You Are My Destiny atau Love Rain yang disana dia dipasangkan dengan aktor ganteng Jang Geun Seok




5. YOON EUN HYE
Artis cantik yang satu ini terkenal dengan film yang berjudul Princess Hours, dalam film itu Yoon Eun Hye membuktikan kualitas aktingnya yang sangat baik. Yoon Eun Hye lahir pada tanggal 3 Oktober 1984 dan saat ini dia berusia 28 tahun. Drama korea yang pernah di bintanginya adalah, Lie To Me, Coffe Prince. di filmnya yang terbaru yang berjudul I miss You dia di pasangkan dengan Park Yoochun



6. Go Hye Sun

Pasti sudah akrab dengan wajah cantik yang satu ini, siapa sih yang nggak tau pemeran Geum Jan Di alias Sancai Versi Korea. Go Hye Sun lahir pada tanggal 9 November 1984 dan saat ini dia berusia 28 tahun. Go Hye Sun juga sempat dipasangkan dengan JIRO WANG dalam film Absolut Boyfriend.


7. Jung So Min

Jung So Min lahir pada tanggal 16 Maret 1989 sekarang usia Jung So Min 24 tahun. Pemeran Oh Ha Ni dalam film Playfull kiss yang di Couple-kan dengan Kim Hyun Joong ini sangat terkenal dengan wajah innocent dan peran polosnya di drama korea Playfull Kiss.



8. Sulli

Sulli adalah salah satu anggota Girlband F (X). Menurut saya Sulli ini sangat cantik. Sulli lahir pada tanggal 29 Maret 1994 usia Sulli sekarang 19 tahun. Sulli juga terkenal dengan drama Korea To The Beautiful. Disana dia di pasangkan dengan Minho personil Shine.


9. UEE

Uee personil After School. Uee ini cantiknya plus sexy kalo menurut saya, apalagi pas lihat dia main drama korea di pasangkan sama Joo Won, lucu banget. Dia juga sempet main antagonis di drama korea Your Beautiful yang di bintangi sama Park Shin Hye dan Jang Geun Seok :) Uee lahir tanggal 9 April 1988 sebentar lagi usia UEE 25 tahun.


10. SANDARA PARK

Salah satu personil girlband 2NE1 yang bernama Sandara  Park ini adalah salah satu icon produk cosmetic ETUDE HOUSE. sudah cukup menjelaskan kenapa menurut saya dia ini Cantik. Sandara Park lahir pada tanggal  12 November 1984 yang berarti usianya saat ini sudah 28 tahun, tapi wajahnya seakan-akan dia baru berusia 22 tahun :D hehe


alhamdulillah akhirnya selesai juga :)
semoga nggak bosen yaa :)
ini cantik menurut saya ya :)

Komentar

  1. sangat se7 moon chae won ada di nmor 1 :) :*
    saya sngt ngefans sma diya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe