Langsung ke konten utama

FIRST LOVE 2

9 TAHUN KEMUDIAN


“Jes, lo di cariin Rama tuh..” ucap Ririn saat masuk kelas dan segera duduk disamping Jasmine.
“Oh.. Rama dimana Rin sekarang??” tanya Jasmine pada Ririn sambil membereskan buku-buku di meja dan segera memasukannya ke tas.
“Tadi sih masih di kantin..” jawab Ririn, sambil merapikan baju seragamnya.
“Oh yaudah thanks ya..” ucap Jasmine lalu meninggalkan kelas dan bergegas menuju kantin.
            Jasmine tumbuh menjadi gadis belia yang bisa dibilang cantik dan menarik perhatian banyak lelaki. Rambutnya yang bergelombang dan mencapai pinggang biasanya hanya dibiarkan terurai. Tinggi badan Jasmine saat itu sudah mencapai 155 cm walaupun usianya baru empat belas tahun. Teman-teman perempuan Jasmine menganggap apa yang sekarang dimiliki Jasmine adalah impian bagi diri mereka. Tapi Jasmine sendiri sudah sering sekali mengalami rasa sakit dikarenakan kesempurnaan yang saat ini ada pada dirinya. Karena bukan hanya lelaki saja yang mempermainkannya, bahkan teman perempuannya ada juga yang menyakiti Jasmine.
            Jasmine berjalan menuju kantin menghampiri Rama. Saat itu seisi kantin masih heboh dengan berbagai hal. Ada sekumpulan gadis-gadis tenar di sekolah yang saat itu masing-masing memegang gadget mulai dari Blackberry Gemini sampai dengan Blackberry Torch. Jasmine hanya tersenyum mengingat keangkuhan anak-anak itu. Jasmine sudah melihat wajah tampan Rama dari kejauhan, Jasmine tersenyum simpul saat Rama memandangnya. Jasmine menghampiri Rama.
“Pulang yuk” ucap Jasmine merengek. Rama menarik pergelangan tangan Jasmine, membuat Jasmine terpaksa duduk di bangku panjang di sebelah Rama. Di seberang meja sudah ada Miko, Andri, dan Tio.
“Sebentar lagi ya” ucap Rama, sambil memberikan senyum malaikat kepada Jasmine. Jasmine tak bisa menolak permintaan Rama. Padahal hari ini banyak sekali tugas yang harus dia selesaikan.
“Buru-buru banget nih Jes.. lo bawa sendok ya?” celetuk Andri membuat semuanya tertawa.
            Akhirnya dengan sabar Jasmine menunggu selama tiga puluh menit, sampai Rama dan teman-teman lelakinya memutuskan untuk pulang. Jasmine dan Rama berjalan ke parkiran mobil. Rama kemudian membukakan pintu sebelah kiri, dan menutupnya kembali setelah Jasmine masuk. Rama sudah berada di depan kemudi, kemudian mobil-pun bergerak perlahan meninggalkan parkiran sekolah.
“Jes bentar lagi kamu ultah ke 15 kan?” tanya Rama menghentikan lamunan Jasmine. Jasmine tergagap menjawab pertanyaan Rama.
“Eh.. iya yaang aku sebentar lagi 15 tahun” jawab Jasmine. Jasmine kembali melayangkan matanya ke arah jendela yang berada disebelah kiri dirinya.
“aku pengen ngasih kamu sesuatu Jes..” Rama tersenyum sekilas memandang Jasmine. Jasmine hanya bisa tersipu melihat Rama.
“jangan buang-buang uang kamu buat ngasih aneh-aneh ke aku ya..” Jasmine tersenyum saat mengucapkannya.
“tuhkan aku udah di ancem deh...” Rama membalas ucapan Jasmine.
            Tidak terasa tiga puluh menit berlalu, Mobil Rama sudah berhenti di depan pagar rumah Jasmine. Rama seperti biasa, dengan cepat menghampiri pintu sebelah kiri dan membukakannya untuk Jasmine.
“ Mampir dulu yuk..” Ajak Jasmine, berharap Rama mengiyakannya.
“Kapan-kapan ya sayang, sekarang aku buru-buru nih, mau les” Rama membelai rambut Jasmine.
“Iya deh, sms aku ya” Ucap Jasmine meninggalkan Rama.
            Rama kemudian menstater mobil dan kemudian meninggalkan rumah Jasmine. Sudah sekitar tiga bulan Rama dan Jasmine menjadi sepasang kekasih. Berkat beberapa teman yang kebetulan menjadi mak dan pak comblang.
            Suasana rumah Jasmine sedikit senyap saat Jasmine membuka pintu rumah, ternyata kedua orang tuanya lengkap berada di ruang keluarga. Seakan ada yang serius mereka bicarakan saat itu.
“Ah Jasmine kebetulan.. sini nak.. ayah mau bicara” Benar saja Jasmine di panggil oleh ayahnya.
“Iya Yah..”Jasmine menghampiri ayah dan ibunya lalu duduk di sofa yang berada diseberang mereka.
“Jasmine kamu sekolah di Jogja ya..” Ucapan ayah Jasmine membuat Jasmine hanya bisa terdiam walaupun dalam hatinya tidak setuju.


BERSAMBUNG...

JANGAN DI COPY YA :) KARENA DOSA :D HIHIHI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe