Langsung ke konten utama

FIRST LOVE 1


-Prolog-


            “Mas... aku ikut..” teriak gadis kecil berkepang dua, sambil berlari mengejar anak lelaki yang berusia dua tahun diatas gadis itu.
“jangan..!! nanti kamu jatuh..!!” jawab anak lelaki itu sambil melototi gadis kecil didepannya.
Gadis itu memasang ekspresi merengek sehingga akhirnya, anak lelaki itu menuruti permintaan gadis kecil yang ada dihadapannya.
“kamu ngapain sih ngintilin aku terus?” ucap Ryan sambil mengayuh sepedanya menuju sawah kakeknya.
“aku kan pacarnya mas Ryan..” jawab Jasmine sambil memeluk erat perut Ryan.
“beneran?? Selamanya yaa??”tanya Ryan pada Jasmine.
“iya mas, beneran...”jawab Jasmine.
Ryan memasang senyumnya, walaupun dia tidak mengetahui arti kata pacaran yang di ucapkan oleh Jasmine kepadanya. Ryan sudah berusia tujuh tahun saat itu, sedangkan Jasmine masih berusia lima tahun saat itu. Sudah satu bulan Jasmine berada di desa tempat neneknya tinggal. Jasmine sebentar lagi akan masuk sekolah dasar di kota Yogyakarta, kabupaten Bantul yang merupakan tempat tinggal neneknya. Jasmine memang sangat menyukai Ryan, namun itu rasa suka karena Ryan selalu melindungi Jasmine , seakan-akan Jasmine adik kandungnya.  Jasmine selalu mengikuti Ryan kemanapun Ryan pergi, tentunya kecuali ke sekolah. Karena saat itu Ryan sudah berada di kelas dua di sekolah dasar.
            Ryan menghentikan sepedanya di pinggir sawah, dia segera berjalan kearah rumah pematang sawah mengantar rantang berisi makan siang kakeknya. Jasmine duduk di pinggir sawah, untuk menunggu Ryan dibawah pohon. Ryan duduk sebentar sembari menunggu kakeknya menghabiskan makanan, agar dia bisa membawa rantang itu pulang. Udara siang itu sangatlah panas, Jasmine menyandarkan diri dibawah pohon, dan tanpa sadar tertidur. Tak lama kemudian Ryan datang, namun Ryan merasa tidak tega membangunkan Jasmine. Ryan duduk disebelah Jasmine dan
Tidak lama kemudian tertidur bersama Jasmine. Mereka terlelap bersama dalam kehangatan persahabatan. Mereka baru terbangun saat kakek Ryan bersiap untuk pulang dan membangunkan mereka.

            “Mas tar malem main yaa..”ucap Jasmine ketika turun dari sepeda.
“nggak ah.. aku mau ngerjain tugas sekolah!!”jawab Ryan membuat Jasmine cemberut.
“pokoknya nanti malem aku main ke rumah mas Ryan..”jawab Jasmine sambil menjulurkan lidahnya kearah Ryan.
            Orang tua Jasmine duduk di ruang tamu, membicarakan hal yang tampaknya serius. Jasmine membaringkan tubuhnya di sofa dekat mamanya, dan sayup-sayup mendengarkan pembicaraan kedua orang tuanya, walaupun dia tidak terlalu mengerti apa yang mereka bicarakan. Namun ternyata mereka berbicara mengenai keputusan mereka untuk pindah dari desa itu.


 bersambung..


dilarang keras mengcopy :) karena dosa :)

Komentar

  1. nyahaha bocah banget nggatau arti pacaran :")
    *kayasendirinyatauaje ._.
    keren ngkus lanjutin ceritanyah 8)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe