Langsung ke konten utama

Heartstrings


buat para penggemar drama korea He's Beautiful pasti udah pada tau Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa yaa..cinta Yong Hwa buat Shin Hye nggak kesampean dalam drama korea He's Beautiful karena Shin Hye lebih memilih Jang Geun Suk..jangan kuatir buat yang mengharapkan Shin Hye jadian dengan Yong Hwa.. karena bakal terwujud dalam  drama korea Heartstrings..

sinopsis
Lee Gyu Won (Park Shin Hye) mahasiswa musik Tradisional terjebak menjadi budak Lee Shin (Jung Yong Hwa) karena kalah taruhan dengan Lee Shin. Gyu Won mulai merasakan ada perasaan cinta dalam hatinya untuk Lee Shin. tapi Lee Shin sendiri malah jatuh cinta kepada profesor Jung Yoon Soo (So Yi  Hyun). tetapi cinta Lee Shin tidak berbalas. Gyu Won bertekad untuk menghapus perasaannya kepada Lee Shin setelah mengetahui Lee Shin menyukai Professor Jung Yoon Soo, tetapi ternyata takdir memutar balikkan perasaan Lee Shin, hingga pada akhirnya Lee Shin mencintai Gyu Won. 
lebih lengkapnya beli dvdnya di toko terdekat yaa :) 
berikut beberapa pemeran drama korea heartstrings


1. park shin hye
2. Jung Yong Hwa
3. Song Chang Ui
4. so yi Hyun
5. woo ri
6. kang min Hyuk
7.  Lee Hyun Jin
8. Im Se Mi
ada beberapa adegan Lee Gyu Won dan Lee Shin yang bakal bikin iri..
Lee Shin mengatakan akan memberikan hukuman kepada Gyu Won karena tidak memberitahukan kegiatan kelompok wanita.. saat Gyu Won bertanya hukuman apa Lee Shin tiba-tiba mencium pipi Gyu Won..
Lee Shin memberi tumpangan kepada Gyu Won karena melihat Gyu Won berjalan terseok-seok setelah latihan menari
Lee Gyu Won mabuk dan saat itu berbicara dalam keadaan tidak sadar sampai harus pulang dengan di gendong oleh Lee Shin
Lee Shin akhirnya bisa berbicara dengan Gyu Won setelah seharian merasa dapat gangguan dari Cha Bo Won
Lee Gyu Won mendapat teriakan-teriakan tidak mengenakan ketika memasuki kataris.. tiba-tiba Lee Shin memberi isyarat agar Gyu Won menghampirinya.. setelah maju kedepan panggung, Lee Shin tiba-tiba mencium Lee Gyu Won dan disusul teriakan-teriakan semua pengunjung Kataris .
Lee Gyu Won memberikan ciuman dikening Lee Shin lalu salah tingkah ketika Lee Shin memandang wajah Gyu Won
Lee Shin ingin mencium Gyu Won tapi tiba-tiba adik Lee Shin membuka pintu kamar Lee Shin.
Lee Shin dan Lee Gyu Won bertemu di jalan setapak yang pernah sama-sama mereka Lewati.. Lee Shin berjalan cepat menghampiri Gyu Won dan berkata "jangan tinggalkan aku" Gyu Won menjawab "kamu juga" Lee Shin berkata "Saranghae" lalu mencium bibir Gyu Won..
Drama 15 episode ini sudah pasti memiliki soundtrack lagu yang sayang banget buat nggak didengerin karena Lagu dalam drama ini rata-rata dinyanyikan oleh pemain..
01. You're Fallen For Me - Jung Yong Hwa (C.N.Blue)
02. The Day We Fall in Love - Park Shin Hye

03. Star - Kang Min Hyuk (C.N.Blue)
04. Because I Miss You - Jung Yong Hwa (C.N.Blue)
05. You're Fallen For Me - Instrument
06. Because I Miss You - Instrument
07. Are You Ready To Fight
08. What Do You Want Me To Do
09. Going To Meet You
10. Because I Miss You - Guitar Vers.

11. I Don't Know - M Signal
12. Even If It's Not Necessary - FT Island
13. Stage Fright Gone - Woo Ri, Jung Yong Hwa, Park Shin Hye
Special Download
01. I Don't Know - M Signal
02. Give Me A Smile - M Signal
03. Thought We're Only Friends - Oh Won Bin
04. Even If It's Not Necessary - FT Island
05. Because I Miss You (Band vers.) - C.N.Blue
06.  I Don't Know (inst) - M Signal
07. Give Me A Smile (Fusion Vers) - M Signal
08. The Battle Of Life
09. Carmen Fantasy
10. Sorrowful Decision
:) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe