Langsung ke konten utama

Oppa-oppa Handsome :D

Hello :D

Back ketemu lagi nih sama aku :$

sih pemilik acount Blog ini :$

Yang sering Nge Entri hal-hal nggak jelas :$

hehehe

hari ini hari cowok-cowok tampan Korea nih versi aku loh tapi :P

well to the well..

Yang setuju sama pendapat aku yaw syukur deh :D

Yang Ngga..

Yaa ndak apa toh :P

udah deh daripada pada nggak sabar (eh maksudnya aku yang engga sabar)



1. Song Joong Ki

huaaahuaaa cowok ini ganteng banget ga sihh?!? jatuh cinta nggak sama wajah cute dan tatapannya yang menawan??
hush !! jangan ngiler gitu dong mbak-mbak dan mas-mas *ehhhh maksudnya sis
hehehehe *peace lohh :P
cowok tampan yang satu ini lahir tanggal 19 September 1985 jadi usianya doi sekarang 28 tahun nih :S belum tua-tua amat lohh :P
hehehe jangan pada iri loh sama chemistrynya Song Joong Ki sama Moon Chae Won di Nice Guy.. Soalnya emang so sweet banget mereka :$


2. Jang Geun Suk

menurut penilaian  aku nih yaa Jang Geun Suk itu sering banget dapetin peran yang dianya di film itu jual mahal ^_^ contohnya aja difilm Marry Me Marry pertama-tamanya dia judes banget sama Moon Geun Young di film itu kan...
Terus difilm Your Beautiful, dia juga jutek sama sih Park Shin Hye di film itu tapi kalo di film ini lebih kocak judesnya..
Jang Geun Suk lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 hahaha ya usianya doi sekarang 26 tahun nih masih muda kan? 
:)


3. KYUHYUN

Siapa yang setuju kalo oppa yang satu ini ganteng??
"saya" (sambil ngacungin seluruh jari) hehehe
wuaaaa sih Kyuhyun emang cute banget yaa ^_^ hehehe
Kyuhyun lahir pada tanggal 3 Februari 1988 jadi usianya sekarang 25 tahun :)


4. Lee Min Hoo

Langsung inget sama Boys Before Flowers nggak sih?? film adaptasi komik jepang yang juga udah di filmkan versi taiwan dan jepangnya??
Nah cowok ini adalah peran utama di film Boys Before Flowers yang katanya pada masa itu ganteng-ganteng banget ^_^ hehe *emang ganteng sih
Lee Min Hoo lahir pada tanggal 22 Juni 1987.



5. YOON SI YOON

Pertama lihat di film Baker King, hehehe manis banget sih Yoon Si Yoon ampe nyokap bilang "tuh kiyut banget tuh yang jadi TAK GU" wkwkwk ngakak sendiri kalo inget. Yoon Si Yoon lahir pada tanggal 26 September 1986


6 Yoo Seung Hoo

17 AGUSTUS 1993 *Waahh tanggal dan bulannya hari Merdeka Indonesia loh* ada cowok ganteng yang lahir dan sekarang salah satu aktor Korea yang bernama Yoo Seung Hoo, masih sangat muda yaa..
seumuran aku :D hehe 


7.  KIM BUM

sudah-sudah jangan bilang tidak terpesona dengan cowok ini :$
pemeran lelaki casanova dalam film Boys Before Flowers ini memang benar-benar memiliki daya tarik seorang Casanova :$ wkwkwkwk
hihihi Kim Bum lahir pada tanggal 7 Juli 1989.


8. JUNG YONG HWA

huaaa Yong Hwa ini emang kalo diem keliatan biasa aja, tapi kalo lagi nyengir yaampun cakep banget ^_^ nonton aja drama korea Heartstrings bakal kejawab deh dia gantengnya gimana ^_^
Yong Hwa lahir pada tanggal  22 Juni 1989.


9. Micky Yoochun

Temen aku bilang sih Yoochun ga ganteng, tapi berkharisma ^_^ pokoknya banyak film-filmnya Yoochun yang aku suka :D jadi menurut aku Yoochun Cakep :P
Yoochun lahir pada tanggal 4 Juni 1986.


10. G-DRAGON

Suara bagus, Ganteng, Lucu, Humoris sepertinya ada di dalam diri cowok ini, Leader dari Bigbang ini menurut aku ganteng lohh :)
hehehe G-DRAGON lahir pada tanggal 18 Agustus 1988 :) masih muda kok :P

makasih ya udah memberi saya waktu ^_^ sampai jumpa :D






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe