Langsung ke konten utama

Freebooks Leksika Kalibata City



sebelum kalian baca info ini aku ingetin supaya kalian harus duduk tenang fokus untuk membaca :D

buat kamu-kamu yang punya hobi baca buku (baik fiksi maupun non fiksi ) kalian harus tahu mengenai adanya toko buku Leksika Kalibata City :) 

Toko buku ini menyediakan berbagai promo diskon maupun promo-promo lainnya misalnya pada gabungan struk belanja pada jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan buku ^____^

Tapi bukan promo dan diskon itu yang akan aku jelaskan ^___^

Yang membuat toko buku Leksika Kalibata City ini berbeda adalah program FREEBOOKS di toko buku leksika, hanya dengan mendaftarkan diri menjadi member :*

Bicara mengenai Member kamu-kamu jangan pada khawatir mengenai pendaftaran yang akan menguras kocek, Leksika bukan MLM yang harus mengeluarkan modal terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan!!

Untuk menjadi member Leksika Kalibata City kamu cukup datang ke Toko buku Leksika yang berada di Kalibata City kemudian kamu harus menunjukkan KTP kamu yang masih berlaku, dan mengisi data diri.Tidak sampai lima menit kamu sudah terdaftar menjadi member.


Mengenai buku yang di gratiskan oleh Leksika Kalibata City setiap harinya berbeda-beda ditentukan langsung oleh pihak Leksika. biasanya harga buku yang di gratiskan bervariasi yang pernah saya dapat 20.000 sampai dengan 100.000 (keren kan *__*). Info mengenai Freebooks setiap harinya tersedia di Fanpage dan twitter Leksika kalibata City. 

Dalam  satu hari biasanya Leksika menyediakan 30 buku gratis yang akan diberikan pukul 13:00 15 buku dan pukul 19:00 15 buku.

syarat pengambilan Freebooks :

1. Sudah terdaftar di Customer Service

2. Mengantri pada pukul 13:00 atau pukul 19:00 (aku datang satu jam sebelum pembagian apabila freebooks sekiranya banyak diminati)

3. Menunjukkan KTP yang masih berlaku di kasir

4. Freebooks di ambil oleh pemilik KTP sendiri

5. Hanya dapat mengambil 1 buku dalam seminggu (memberi kesempatan pada member lain *__* )

ini beberapa koleksi aku sama deny (pake ktp deny tapi bukunya buat aku :$) dari leksika Kalibata City :D masih banyak lagi, tapi sedang berada di tangan teman-temanku :D




cukup sampai disini ya infonya :) semoga bermanfaat ^___^

untuk info freebooks bisa dilihat di :

Fanpage : Leksika Kalibata City
Twitter   : @Leksika_KC

































6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe