Langsung ke konten utama

The Best Couple of Drama

hallo *___* hari ini sudah waktunya aku memberikan 10 pasangan terbaik dalam drama korea &___&

menurut aku pasangan-pasangan ini memiliki chemistry yang sangat baik dalam drama yang dibintanginya ^___^ pastinya yang udah aku tonton *__*

1. Suzy & Lee Seung Gi



Suzy dan Lee Seung Gi memiliki chemistry yang sangat baik pada drama Gu Family Book ^___^ ini merupakan drama yang tidak membosankan jika di tonton berulang kali ^___^

2. Moon Chae Won & Song Joong Ki


Moon Chae Won dan Song Joong Ki memiliki cemistry yang sangat baik pada drama Nice Guy *___* aku merasa sikap Joong Ki ketika Chae Won lupa ingatan pada drama itu sangatlah manis :) 


3. Park Shin Hye & Jung Yong Hwa


Begitu sudah Jatuh cinta pada Lee Gyu Won, Lee Shin bersikap sangat manis pada Lee Gyu Won dan mereka menjadi pasangan yang membuat iri semua orang ._____.

4. Yoona & Jang Geun Suk



Jang Geun Suk dan Yoona sangat menarik ketika di pasangkan di drama Love Rain, mereka benar-benar terlihat seperti pasangan ^___^

5. Ha Ji Won & Hyun Bin


Hyun Bin terlihat sangat keren ketika mati-matian mendekati Ha Ji Won pada drama korea Secret Garden *___* mereka merupakan salah satu pasangan favorit saya :D

6. Jung So Min & Kim Hyun Joong


Jung So Min menjadi gadis yang meti-matian mengejar cinta Kim Hyun Joong pada drama Playfull Kiss. Mereka terlihat sangat serasi ^__^

7. Yoon Eun Hye & Park Yoochun


Mereka menjadi pasangan yang sangat baik ketika berperan di drama korea I Miss You. Aku merasa tidak bosan menyaksikan drama ini berulang kali :)

8. Eugene & Joo Won


aku sangat menyukai penampilan mereka pada drama Baker King, walaupun pada film ini Eugene menjadi cinta pertama Yoon Si Yoon tapi aku melihat bahea chemistry terjadi hanya pada saat Eugene tampil bersama Joo Won :)

9. Kim So Eun & Kim bum


Pasangan ini terlihat sangat menarik saat aku menyaksikan pertama kalinya di drama korea Boys Before Flowers *__*

10. Shin Se Kyung & Yoo Ah In



walaupun tidak berpacaran sejak awal Yoo Ah In sangat melindungi Shin Se Kyung pada drama korea fashion king *___* tapi aku sangat setuju mereka menjadi pasangan *___*

ups *sudah sepuluh yaa ^__^
yaudah deh sampai di sini dulu *__*
ini pasangan menarik menurut aku yaa ^___^
kalo kamu beda ya it's Okaay *____*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe