Langsung ke konten utama

Berharap Jadi Couple di sebuah DRAMA ^___^

Malam hari itu paling asik ngentri-ngentri ^__^
Udah lama banget ngga nulis di blogku tercinta ^__^

lagi liburan kuliah, biarpun pacar lagi di Jakarta, masih bisa nyicil-nyicil nonton drakor ^__^ hehehe

susah kalo udah jadi hobi *___*

Sebenernya ini bukan info sinopsis sebuah drama yang abis aku tonton yaa ^__^
perhatiin baik-baik, dan bukan daftar artis dengan kategori tertentu, ini cuma sebuah hasil keinginan, dan keisengan aku aja sebagai tuan rumah blog ini *___*

Dibawah nanti, aku bakal tulis nama-nama artis korea yang aku pengen banget *berharap ada drama, dimana mereka di pasang-pasangin gitu :$ idih udah kayak puzzle banget ^___^


1. Lee Seung Gi & Park Shin Hye

Aku berharap banget mereka di pasangin jadi couple ^__^ secara akting keduanya udah nggak diragukan lagi. Dan aku berharap jika mereka di pasangkan menjadi couple di sebuah drama, drama tersebut memiliki genre komedi, romantis ^_^ nggak harus drama tentang anak sekolah sih, dan buat aku happy ending itu penting banget :P


2. Soong Joong Ki & Park Shin Hye

Pesona imutnya Joong Ki oppa bikin yeoja-yeoja pada klepek-klepek. Dari seluruh drama Shin Hye eoni, setiap dia jadi peran utama, dia selalu berhasil memiliki chemistry yang keren banget sama pasangan di dramanya. Kalo sampe mereka dipasangin dalam sebuah drama, trus chemistry mereka bagus banget, gimana ya reaksi para yeoja ^__^






3. Park Shin Hye & Lee Jong Suk

Mian, kalo dari tadi Shin Hye eoni terus *__^ aku tipikal yang hanya suka beberapa artis cewek ^__^ kalo artis cowok yah wajar lah kalo banyak *__* cihuy-cihuy banget sih idol-idol korea ^_^ penasaran banget, gimana kalo Shin Hye eoni dan Jong Suk oppa, main drama dan jadi couple ^__^





4. Soong Joong Ki & IU

Keduanya tampak baik ketika bersama dalam foto ini, mungkin aja dalam drama mereka bisa jadi couple yang bikin envy *___*










5. Jung Yong Hwa & Moon Chae Won

Mereka terlihat sangat cocok ketika bersama, hihihhi. Aku berharap ada sebuah drama yang menjadikan mereka pasangan. ^__^





 6. Soong Joong Ki & Suzy

Keduanya tampak sangat cocok bersama, jika mereka memerankan sebuah drama, pastinya saya akan sangat ingin menonton drama tersebut demi melihat akting si cantik dan si tampan.
 7. Soong Joong Ki & Han Hyo Joo

Joong Ki oppa lagi yaa ^__^ tenang-tenang ini hanya kebetulan tanpa rencana, aku orang yang mudah tertarik ketika melihat foto artis bersama, terutama laki-laki dan perempuan. itu membuat saya menilai mereka terlihat cocok atau tidak ^___^ Mungkin Joong Ki oppa bisa cucok sama Hyo Joo eoni ^__^


8. Moon Chae Won & Yoo Ah In

meskipun dalam gambar ini mereka hanya mengiklankan produk soju, setuju ngga sih kalo mereka terlihat mesra? jadi mungkin mereka akan cocok bermain dalam sebuah drama *___* pastinya yang happy ending ^__^








9. Suzy & Lee Jong Suk
10. Moon Chae Won & Park Yoochun
11. Park Shin Hye & Park Yoochun
12. IU & Jung Yong Hwa
13. IU & Lee Jong Suk
14. Suzy & Lee Min Hoo
15. Park Shin Hye & Joo Won


itu tadi hanya sebagian yang aku ingin ^___^ dan kebetulan ada banyak website yang menyediakan foto-foto couple harapan aku saat mereka bersama, baik foto majalah, brand, maupun iklan *___* 

temen-temen jangan heran kalo dari tadi nama yang disebutin itu lagi-itu lagi *___* artinya aku suka sama artis-artis itu ^__^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe