Langsung ke konten utama

I HEAR YOUR VOICE

drama ini salah satu drama yang katanya di negara asal punya rating bagus, sampai-sampai ditambah dua episode yang pada awalnya cuma 16 jadi 18 episode.
sebenernya udah lama beli kaset dvd film ini, tapi kaset pertama nggak beres :D jadi beli lagi deh, copy di netbook baru deh nonton dengan penuh perhatian :D
ceritanya kuat banget drama ini, tentang janji, kasih sayang, persahabatan dan buruknya hati jika sudah dikuasai perasaan dendam -____-
Walaupun pas awal nonton agak bingung, kok ceweknya umurnya jauh banget, tapi aku tipe orang yang liat dulu, baru komen :D Ternyata chemistry Lee Jong Suk dan Lee Bo Yeong bagus banget walaupun usia mereka terpaut jauh :D


SINOPSIS

Park Soo Ha seorang murid SMA dia dapat mendengarkan apa yang dipikirkan orang lain jika menatap mata orang tersebut, dia memiliki masa lalu yang kelam. ayahnya dibunuh setelah mobil yang ditumpangi bersama Park soo ha ditabrak oleh sebuah truk. ada dua orang saksi ketika supir truk memukul kepala ayah Park Soo Ha dengan pipa besi. saksi tersebut adalah Jang Hye Sung dan Seo Do Hyun. pada persidangan hanya Jang Hye Sung yang memberanikan diri menjadi saksi pembunuhan tersebut. tersangka pembunuhan yang bernama Min Jong Gook kemudian berteriak mengancam bahwa dia akan membalas dendam pada Jang Hye Sung. Saat ketakutan Jang Hye Sung menangis dan menghindari Park Soo Ha, kemudian Park Soo Ha berjanji akan melindungi Jang Hye Sung.

10 tahun kemudian Jang Hye Sung menjadi pengacara publik, karena suatu kejadian akhirnya Park Soo Ha kembali bertemu dengan Jang Hye Sung. Jang Hye Sung menjadi satu-satunya orang yang tahu bawah Park Soo Ha dapat mendengar pikiran orang lain. Park Soo Ha kemudian membantu Jang Hye Sung dalam beberapa persidangan melawan jaksa Seo Do Hyun. 
Suatu hari Park Soo Ha menyadari bahwa Min Jong Gook sudah keluar dari penjara, benar saja balas dendam dilakukan oleh Min Jong Gook, diawali dengan membunuh ibu Jang Hye Sung. pada kasus itu pengadilan memutuskan Min Jong Gook dibebaskan dan tidak bersalah. 
Min Jong Gook kemudian melaksanakan rencana-rencana berikutnya, puncaknya ketika dia memotong pergelangan tangannya dan bersembunyi, membuat tuduhan pembunuhan mutilasi mengarah kepada Park Soo Ha, sedangkan Park Soo Ha sendiri lupa ingatan dan tinggal di sebuah desa. ketika park soo ha di temukan dan persidangan dilaksanakan, jang hye sung berhasil membuktikan park soo ha tidak bersalah. 
setelah park soo ha pulih dari amnesia dia menyadari  jang hye sung menyukainya ketika mendengar apa yang jang hye sung pikirkan. 
rencana penjebakkan yang di lakukan Min Jong Gook, berhasil membuat polisi menangkap min jong gook.
diakhir cerita Jang Hye Sung dan park soo ha bersama, walaupun usia mereka terpaut jauh. park soo ha kemudian menjadi polisi.

SCENE I HEAR YOUR VOICE






NAMA PEMAIN 
I HEAR YOUR VOICE

Lee Jong Suk as Park Soo Ha
Lee Bo Yeong as Jang Hye Sung
Yoon Sang Hyun as Cha Kwan Woo
Lee Daa Ha as Seo Do Hyun
Kim So Hyun as Jang Hye Sung (Young)
Goo Seung-Hyun as Park Soo-Ha (young)
Jung Min-A as  Seo Do-Yeon (young)
Jung Woong In as Min Jong Gook






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe