Langsung ke konten utama

Pinnochio K-Drama

Hai chingu..
Mungkin ini telat banget untuk ngeupdate blog ini :D
Tapi, gapapa karena drama ini ialah salah satu drama dimana pasangan pemeran utamanya pernah aku cantumin di entri blog aku. dan aku seneng banget mereka dipasangin :D aku ngepost mengenai artis dan aktor yang aku harapkan banget jadi couple itu di Februari 2014 dan Pinnochio tayang sekitar November-Januari gitu deh. Untuk Linknya aku share yaa di bawah.

http://kusnahdk.blogspot.co.id/2014/02/berharap-jadi-couple-di-sebuah-drama.html 















SINOPSIS

Cerita berawal dari kecelakaan yang terjadi ketika Ayah Ki Ha-Myeong menjadi mandor dalam sebuah lokasi konstruksi. Namun mayat ayah Ki Ha Myeong tidak ditemukan, sehingga dituduh melarikan diri atau tidak bertanggung jawab dalam kecelakaan tersebut, keluarga Ki Ha Myeong-pun berantakan. Ki Ha Myeong yang jatuh ke laut di temukan oleh kakek dari Choi In Ha sehingga mereka tumbuh besar bersama. 



Mereka kemudian masuk ke stasiun TV untuk menjadi Jurnalis, dari situlah terungkap sedikit demi sedikit permainan stasiun TV yang saling bersaing, dari situ pula Ki Ha Myeong atau Choi Dal Po dapat menemukan saudara kandungnya yang sudah lama terpisah. Choi Dal Po juga akhirnya mengetahui tentang kenyataan dari kematian ayahnya. 



Nah drama ini juga dibumbui kisah cinta segi empat antara Choi In Ha dan Choi Dal Po, Yoon Yo Rae yang menyukai Choi Dal Po, serta Seo Bum Jo yang menyukai Choi In Ha. Semua dirangkum manis dalam drama 20 Episode ini. Drama ini menjadi drama komedi yang juga menguras air mata.



Untuk Scene favorit aku dalam drama ini ialah scene antara Shin Hye eoni dan Jong Suk Oppa, hampir semua scene mereka cute banget. 




Pemeran Utama di drama ini juga penting banget buat kita bahas. 

Aku bakal bahas dari Lee Jong Suk sebagai pemeran Choi Dal Po atau Ki Ha Myeong, hmm aktor tampan satu ini menjadi salah satu aktor favorit aku, aku pernah bikin jam tangan dengan gambar dia (ketawan pernah alay). Menurut aku drama-drama yang diperanin dia selalu keren abiss. Kualitas aktingnya gabisa diraguin lagi. Aku udah nonton dramanya dia yang judulnya I Hear Your Voice, School 2013, sama Doctor Stranger dan semua drama itu pernah bikin aku ngga move on buat memulai nonton drama lain.

Yang kedua kita bahas Ke Park Shin Hye si pemeran Choi In Ha yang ketika bohong dia selalu cegukan, artis chubby yang cantiknya kharismatik ini ngga diragukan bakat aktingnya sejak kanak-kanak. Wajar saja di usia yang cukup muda dia selalu mendapatkan peran utama wanita dalam sebuah drama yang ratingnya baik. Eoni ini memerankan drama-drama yang ga kalah keren misalnya Your Beautiful, Heartstrings, Flower Boy Next Door, dan The Heirs.

Kim Young Kwang si pemeran Seo Bum Jo saat ini lebih sering kita lihat bukan sebagai pemeran utama sebuah drama, tapi aktingnya juga oke punya. Contohnya peran dia di drama Good Doctor, serta peran dia di Film Hot Young Bloods. Bisa dibilang drama Pinnochio ini jadi salah satu drama yang makin mendongkrak kualitas aktingnya.

Oke kita lanjut aja ke Lee Yoo Bi, pemeran Yoon Yo Rae. Awal lihat Lee Yoo Bi di drama Nice Guy dan dia itu menurutku imut banget di Nice Guy. Tapi aku ngga suka banget peran dia di drama Gu Family Book karena tingkahnya nyebelin banget. Tapi ngga bohong deh kualitas aktingnya doi makin meningkat di drama Pinnochio.

Wah kayanya udah kepanjangan bahas drama ini beserta pemerannya, udah dulu deh yaa..
Semoga menyenangkan, dan selamat beraktifitas kembali. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe