Langsung ke konten utama

W - TWO WORLD REVIEWS

Good Morning, selamat akhir pekan.
Tidak henti rasanya ingin menulis. Jangan sampai terhenti sih yaa...
Btw aku baru selesaiin dua drama dalam 5 hari.
Dan drama ini drama yang keduanya diperanin sama my bias. Drama Doctor di perankan oleh Shin Hye Eoni. Drama W yang perankan oleh Jong Suk oppa :)
But, aku bahas drama Jong Suk Oppa dulu yang menurutku ceritanya bikin deg-degan banget. 
oke cekidot..




SINOPSIS

Cerita di drama ini berawal dari niat si penulis komik W, tuan Oh Sung-Moo yang berniat memberi ending kematian untuk pemeran utama komik buatannya. Karena niatannya tersebut putrinya yang berprofesi sebagai dokter bedah, Oh Yeon-Joo berkali-kali masuk tertarik ke dalam komik tersebut untuk menyelamatkan pemeran utama komik, Kang Chul. Ketika Oh Sung-Moo Tidak lagi menggambar komik cerita dalam komik tersebut tetap berlanjut sendiri. Oh Yeon-Joo tiba-tiba menjadi tokoh penting dalam komik tersebut. 

Saat menyadari ada dunia lain yang keberadaannya tidak diketahui oleh Kang Chul, kemudian dunia dalam komik W sempat terhenti, hanya Kang Chul yang tetap bergerak. Kang Chul kemudian melihat sesuatu yang bisa dibilang pintu untuk masuk ke dunia lain tersebut. Kang Chul kemudian menemui Oh Yeon-Joo dan Oh Sung-Moo untuk mengetahui kebenaran mengenai keberadaannya. Kemudian setelah mengetahui kebenaran yang ada Kang Chul berniat bunuh diri dengan melompat ke sungai han. Dari kejadian tersebut timbulah kejadian-kejadian lain yang menyebabkan konflik antara Oh Seung Moo, Oh Yeon-Joo dan Kang Chul.

Drama ini, benar-benar membuat saya melambung dan terjatuh #eaaaaaaa  konfliknya ajib banget dan dari segi cerita aku suka banget. Cocok banget deh buat ngobatin kerinduan para penggemar Lee Jong Suk. Scene di drama ini pun menurutku romantis banget.


Versi kartun Kang Chul dan Oh Yeon-Joo



Oh Yeon Joo mencari cara untuk membuat komik bersambung.



Oh Yeon Joo pingsan, dan kemudian dibawa ke pentyhouse Kang Chul.



Adegan kompetesi Menembak pada Scene awal drama ini.

Drama ini menurut saya pribadi sangat kurang untuk segi jumlah episode, untuk drama semenarik ini mungkin akan lebih terselesaikan dengan episode yang lebih panjang. Namun tidak ada salahnya juga menghargai keputusan penulis naskah untuk membuat ending sedemikian rupa seperti yang ada dalam drama. Setelah ini aku bakal bahas karakter pemeran utama dalam drama ini.


Ini bukan pertama kalinya aku bahas Lee Jong Suk yaa, aku suka-suka-suka banget sama drama yang dia peranin. Dalam drama ini sendiri iya merupakan tokoh utama dalam komik W. Menarik memang, karakter Lee Jong Suk disini kuat banget, kualitas aktingnya memang tidak diragukan lagi. Hwaahhhhh i'm falling in love with your act. Dan Lee Jong Suk adalah salah satu alasan aku nonton drama W. 


Oke sekarang lanjut ke karakter kedua dalam drama ini, yaps si Han Hyo Joo disini peran utama wanita, dia adalah dokter bedah spesialis jantung (kalo gasalah) untuk kedokterannya sendiri dalam drama ini ngga terlalu di bahas. Aku sendiri kadang lupa kalo dia dokter. Mungkin karena fokus utama drama ini memang bukan kedokteran. Han Hyo Joo disini jadi karakter penting banget, karena pada dasarnya karakter Kang Chul tercipta dari khayalan masa mudanya tentang pria.


Oke kita sekarang lanjut ke peran penting dalam drama ini yaitu Kin Eui-Sung, disini dia memerankan ayah dari Oh Yeon-Joo sekaligus penulis komik W. Karakter dia ini menurutku penting banget, karena dari awal juga aku udah ngebayangin kalo pembunuh sebenarnya memang ayahnya Yeon-Joo si penulis komik sendiri, mungkin karena aku kebanyakan nonton drama kali ya makanya bisa terpikir hal itu. Akting aktor senior ini juga bagus banget, dia bisa meranin dua karakter dalam satu drama, karakter sebagai pembunuh dan karakter sebagai ayah Yeon Joo, sampai-sampai dia terjebak dalam dunia komik yang sudah dia ciptakan sendiri. 


Sekarang lanjut ke peran pendukung yang juga penting dalam drama ini, Jeong Eu-Gene disini sebagai pemeran Yoon So-Hee, awalnya dalam komik Yoon So-Hee merupakan peran utama wanita. Karena itu pada saat Oh Yeon-Joo datang keberadaan Yoon So-Hee dipertanyakan fungsinya, sehingga tubuhnya berkali-kali menghilang tak terlihat dalam drama tersebut.


Nah kita masuk ke karakter berikutnya yaitu, Lee Tae-Hwan, sebagai karakter Seo Do-Yoon, bodyguard dan sahabat dekat dari Kim Chul. Karakter jutek-jutek setia kawan gitu lah yaa. Kayanya ga banyak yang bisa aku bahas dari dia.

Happy Watching semuanya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe