Langsung ke konten utama

Etude House Let Your Pink Out Party, 5-6 November 2016, Kota Kasablanka

Selamat pagi, selamat bahagia, semoga semua bahagia, biarpun saat ini sedang marak-maraknya ribut sama bangsa sendiri, kita doakan saja semoga Indonesia menjadi lebih baik lagi :)

Jadi, hari ini aku pengen banget review perjalanan aku kemarin, dalam berburu make up. Etude House itu sering banget bikin acara Let Your Pink Out Party, meskipun tempatnya berubah-ubah. Kali ini acara itu kebetulan bertempat di Etude House Kota Kasablanka. Terus kebetulan my partner of korea-korea-an (Habibatul Mukkaramah) ngajakin bareng gitu, jadi ku pikir, "why not? coba ah mumpung ada temen", karena selama ini cuma liat share acaranya lewat FB aja, baru kali ini ngikut. 

Acaranya sendiri berlangsung dua hari, tapi aku ikut yang hari pertama di tanggal 5. Jadi di Acara itu Etude House memberikan diskon 50% buat seluruh customer tanpa terkecuali syaratnya print invitation yang biasanya di share di Facebook, Twitter, dan Instagram. Oh iya, perlu banget dijelaskan bahwa diskon 50% ini ngga termasuk hair product, parfum serta any cushion. Nah ada keuntungannya tersendiri, buat 150 orang customer pertama dengan minimal pembelian 100ribu bisa bawa pulang goddie bag senilai 400ribu. Kemudian untuk 50 orang customer pertama dengan dress pink bisa bawa pulang juicy coctail (kutek) gratis. Nah ada lagi yaa, untuk pembelanjaan minimal 250ribu boleh ikut mini game, nail art, sama photobooth.

Dan berhubung pertama kalinya kesana, aku ikutin aja semua promonya :D 


Jadi aku beli Reduce Sebum dengan harga 209ribu dari harga awal 418ribu.
Trus aku beli juga Every Month Cleansing Foam dengan harga 74ribu dari harga awal 148ribu.
Pembelian aku di total jadi 283ribu dan aku udah bisa dapet semua promo lainnya.


Jadi untuk hadiah goddie bag senilai 400ribu aku dapet
Dear My Blooming Lips
Lovely Cookie Blusher
Proof 10 Auto Pencil

Nah karena aku menggunakan pakaian berwarna Pink aku dapetin Juicy Coctail, Jadi kutek gradation gitu deh yang digunakannya berlapis-lapis.


Karena pembelanjaan aku diatas 250ribu sesuai syarat, aku bisa ikut games gitu deh trus aku dapet sapu tangan dari games.

Untuk sampel Face Blur dan Tali rambut warna pink, yang ada di Foto itu karena aku udah like Facebook dan Instagram. 



Ini dia Free Photobooth yang juga termasuk dari promo belanja 250ribu. Pokoknya Aku seneng banget deh ikut acara ini :D



Nah ini dia foto-foto Nail Art hasil mbak-mbak yang Amazing. Begitu aku bilang pandanya lucu tapi kuku aku bantet, mbanya langsung bilang "Bisa kok panda"
Wawww langsung deh di bikinin di jari aku :D

Jadi menurutku buat kalian yang suka banget produk Etude House dan pengen keluar uang hemat tapi dapat banyak, yang harus banget ikut acara ini.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe