Langsung ke konten utama

Moonlight Drawn By Clouds

Aku baru selesai banget nonton drama ini, dan masih berasa banget demam Bo Gum.  Yaa ngga munafik juga sih aku nonton ini karena ada Bo Gum.  Pas ditengah-tengah episode sempet males-malesan nontonnya karena aku ngepoin episode akhir yang ternyata datanya ketuker sama episode 17, sehingga aku pikir drama ini endingnya jelek gara-gara peran utama mati diracun. Tapi pas akhirnya aku paksain nonton dengan sabar, hmm (padahal udah ketawan gasabar, gara-gara ngintip akhir episode) terkuaklah bahwa aku menamai episode namun tertukar antara episode 17 dan 18, hehehe.



SINOPSIS

Hong Ra On adalah seorang gadis yang menyamar menjadi pria. Suatu hari dia dijebak dan dijual sebagai budak untuk dijadikan kasim istana, karena kejadian tersebut dia kemudian dekat dengan pangeran Lee Yeong. Lee Yeong perlahan jatuh hati pada Hong Ra On kemudian menyadari bahwa Hong Ra On adalah seorang gadis. Kemudian timbul beberapa masalah karena Hong Ra On adalah putri pemberontak yang masih buronan dalam beberapa tahun terakhir. 
Lee Yeong kemudian dijodohkan dengan Jo Ha Yeon, putri salah satu pejabat kerajaan. Jo Ha Yeon berusaha mendapatkan hati putra Mahkota, namun yang dicintai Putra Mahkota hanyalah Hong Ra On. 


CAST


Park Bo Gum as Lee Yeong

Karakter Park Bo Gum disini sebagai pangeran yang pecicilan atau selebor kalau kata orang jawa. Dia berhasil membawa para pemirsah untuk baper maksimal dengan aktingnya yang sweet banget di drama ini. Dia berhasil membuktikan kualitas aktingnya sebagai aktor pendatang baru meskipun usianya masih sangat muda. Dan dia berhasil membuktikan bahwa dia salah satu aktor yang drama barunya bakal aku tonton. fix maksimal.


Kim Yoo Jung as Hong Ra On

Kim Yoo Jung memang artis berbakat yang kece banget menurut aku. Wajahnya imut, ditambah dengan kemunculannya di layar kaca sejak kecil, akan semakin membuktikan bahwa kecantikannya natural tanpa Oplas. Ngga heran kalau dia sudah banyak membintangi drama, dengan kualitas aktingnya yang memang sudah dibuktikan sejak usia sangat muda. Karakter Hong Ra On disini sebagai gadis yang menyamar sebagai pria, dia adalah gadis pintar dengan banyak pengetahuan. Tidak heran bahwa dia membuat hati pangeran klepek-klepek dibuatnya.


Kwak Dong Yun as Kim Byung Yun

Karakter Byung Yun disini sebagai bodyguard, atau ajudan sekaligus sahabat Putra Mahkota. Byung Yun sendiri merupakan salah satu mata-mata dari para pemberontak yang sejujurnya hanya ingin keadilan, akibat prilaku pejabat-pejabat kerajaan yang suka makan uang rakyat. Pangeran sangat mempercayai Byung Yun sebagai sahabatnya sehingga saat mengetahui rahasia Byung Yun pangeran tetap memaafkan Byung Yun.


Jin Young as Kim Yoon Sung

Karakter Yoon Sung disini sebagai cucu dari perdana menteri. Dia layaknya oppa yang selalu membantu Hong Ra On. Dia seorang pelukis yang handal, dia jatuh cinta pada Hong Ra On sejak pertemuan pertama. Dia salah satu orang yang mengetahui bahwa Hong Ra On adalah wanita. Yoon Sung mati muda diakhir cerita karena melindungi Hong Ra On.


Chae Soo Bin as Joo Ha Yeon

Disini Chae Soo Bin berperan sebagai putri mahkota yang akan dijodohkan dengan Lee Yeong. Joo Ha Yeon memang sudah jatuh hati pada pandangan pertama dengan Lee Yeong meskipun dia tidak mengetahui bahwa Lee Yeong adalah putra mahkota. Joo Ha Yeon memang memiliki hati yang tulus sehingga pada akhirnya dia mundur halus dibanding harus bertahan namun tidak dicintai oleh putra mahkota.



My Favourite Pict 


Jangan ragu buat nonton drama ini, karena dijamin tidak membosankan dengan menonton kisah cinta mereka.


Salah satu adegan yang bikin pemirsah baper maksimal.


Bo Gum dan Yoo Jung cocok banget mereka.


Sampai jumpa di review drama berikutnya :) :)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe