Langsung ke konten utama

My Story about Wisuda Abang :D 23-24 Februari

Hai... 

Setelah sekian lama setelah resign kerja akhirnya ada kesempatan buat ngeblog. Lebih tepatnya karena laptopnya abang lagi nginep di kamarku sih (Laptopnya aja, kitanya kapan sekamar xixixi)
Aku baru balik banget abis liburan dua mingguan gitu deh di Malang dan Banyuwangi, yang akhirnya terwujud juga :) I'm So Happy with this long Holiday. Ini bener-bener holiday yang emang sudah aku rancang jauh-jauh hari setelah ke Malang 2015 :D Baru terwujud Akhir Februari hingga awal Maret 2017. Setelah masuk dunia kerja sulit banget buat liburan, karena tempat kerja gue sebelumnya sangat pedit masalah cuti :( Semoga nanti dapet lagi yang bisa cuti enak :D


Jadi perjalanan ini di mulai dengan acara Wisuda abang Deny Wijaya pada tanggal 25 Februari 2017. Alhamdulillah Sarjana. Yang lebih mengenaskan aku diuji banget hari Kamis tanggal 23 harus OTW ke Ponorogo ( Kampung mbahnya Abang) tapi-tapi-etapi Rabu tanggal 22 Februari 2017 iyaa tuh tanggal pas Anniversary 7 tahunan sama abang aku Demam tinggi banget, sampe malem-pun masih panas, ngga tahu kenapa awalnya sih karena siangnya cuaca panas terik kering dan bikin tenggorokan sakit banget, akhirnya tumbang deh.

Next tanggal 23 teteup berangkat di kuat-kuatin lah pokoknya, ngumpul di rumah abang setelah dzuhur. Kereta kita jalan jam 16.00 kita naik Brantas yang harganya sekitar 85k, karena kita akan turun di Stasiun Madiun. Setelah semuanya ngumpul Bokap, Nyokap, Diki, Ibu, sm Violin terkecuali kak Ely (karena kak Ely langsung otw dari kantor), kita dipesenin GRABCAR sm Aa ( kakaknya Abang).  Dan gue duduk dibelakang hampir mabok, karena perut masih ndak enak bgt serta hari itupun masih sama, panas terik menyiksa. Tapi aku udah siapin ranitidin untuk meredakan asam lambung yang mulai naik. 

Sekitar 40 menitan kita semua sampe di Stasiun Senen, dan makan siang. Aku awalnya agak males makan siang tapi akhirnya makan karena berdua bareng Diki. Yeah lumayan enakan perutnya dan mulut-pun sudah enak dibuat makan. Alhamdulillah. Selanjutnya aku ditinggal diluar karena nungguin kak Ely yang belum datang sedangkan kita harus dapat tempat buat barang yang banyak banget, Makanya yang lain aku arahkan masuk duluan nempatin barang. Setelah nunggu 10 menitan kak Ely-pun datang. Yeayy kami boarding deh (aseeekkk).

Beberapa menit kemudian setelah masuk kereta, kereta-pun berangkat. Yeayyy dan mulailah abang meledek via Line "CIEE NAIK NUNGNUNG" padahal seringan dia banget selama kita LDR 5 Tahun ini. Oke dan selanjutnya waktu di kereta kita habiskan untuk ngobrol sana-sini serta bercanda sama Violin yang lucu dan gemesin (Sumpah cita-cita banet punya anak cewe, hihi biar bisa di ajak saingan #lohh) 

Dapet temen baru namanya Dio
DIO dan VIO ciyee tante baperr



Selanjutnya kita tiba di Madiun dini hari yeayyy, kemudian kami melanjutkan perjalanan menuju Ponorogo di jemput sama pakleknya abang. Alhamdulillah segar dan tidak mabok pagi hari itu. sekitar 1 jam kami tiba di Kampung abang Ponorogo. Hore-hore akhirnya kita satu sama yaa sudah pernah ke kampung masing-masing biarpun aku mah bentar doang di Ponorogo. 


With adik Lanang dan Viooo

Setelah Shalat Jumat kami melanjutkan perjalanan ke Malang, nah disini karena perjalanannya jauh aku udah ancang-ancang kemungkinan bakal mabok, untuk mau ketemu abang jadi tetep semangat deh. Horeee menanti malam agar segera tiba di Malang. Ga sabar ketemu IDAMAN HATI

Singkat cerita akhirnya malam itu kami berjumpa juga, yeayyy bahagia banget sumpah bisa lihat abang. Dan setelah muter-muter cari lokasi Villa Alpukat akhirnya kami tiba, horeee langsung bayar 1.100.000 untuk menginap 4 hari, Alhamdulillah malam itu kami istirahat aja, karena besok acara wisuda abang. 

Next ke cerita selanjutnya, di tulisan berikutnya. 

oh iya FYI

Tiket kereta Brantas 2017 harganya 84.000
Villa Alpukat Weekday 1 kamar     125.000 
Villa Alpukat Weekend 1 kamar     150.000

Nah kami kena dua hari weekday 2 kamar dan 2 hari weekend 2 kamar jadi jumlahnya 1.100.000.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe