Langsung ke konten utama

Explore Banyuwangi Day 5, 5 Maret 2017

Good Night (karena aku ngetik malam hari menjelang sahur hari kedua bulan Ramadhan)
Aku akan segera menuntaskan story perjalanan, jadi aku akan posting terus sampai full ^__^
Hari kelima sama seperti hari keempat, perjalanan kami hari kelima cukup jauh, kali ini kami berdua saja lagi.
Hari kelima kami menuju wisata yang mengharuskan kami strong lagi, kami menuju Taman Nasional Baluran. Lokasinya perbatasan Banyuwangi dan Situbondo. Bahkan sudah masuk Situbondo.

Kami berangkat dari pagi seperti hari Sabtu, tanpa sarapan, kami berencana sarapan pukul 08.00 di jalan.
Kami berangkat sekitar pukul 07.00 di dekat Pelabuhan Ketapang, kami mulai melihat banyak truk-truk besar.
kami sarapan di jalan seperti rencana, menunya apa adanya saja. Menurutku tidak terlalu nikmat, karena cukup sulit menemukan warung pada pukul 08.00, tapi makanan tersebut sudah sangat cukup untuk mengganjal perut, serta mengembalikan konsentrasi abang Deny.

Sesuai rencana kami tiba di Taman Nasional Baluran sekitar pukul 09.00 tapi sudah cukup terik di sana. Kami membeli tiket untuk dua orang dan satu motor seharga 43.000 rupiah. Cukup mahal tidak ya menurut kalian?? Bagiku termasuk wisata yang htmnya paling mahal selama di Banyuwangi lima hari tersebut. Kami harus melewati perjalanan kembali dengan jalan gradakan sekitar 9km. Beberapa kali kami berhenti untuk sekedar beristirahat, Sangat berterimakasih bersama pria yang sabar ini sebagai travelmate *___* Dia tidak patah semangat membawaku ke Savana Bekol, satu-satunya spot yang sangat ingin ku kunjungi di Baluran.

Di Savana Bekol hampir sama dengan di Pantai Pancur dan Pantai Plengkung, sangat banyak monyet. Tapi monyet tersebut tidak mengganggu, hanya sesekali iseng duduk di motor yang di parkir. Siang itu sangat terik, kami hanya foto-foto dan segera kembali karena kami harus melewati 9km lagi jalan gradakan untuk dapat keluar dari lokasi tersebut.

Oh iya fyi hati-hati ke tengah savana yaa, habitat asli ular kobra ^___^ untung aku ngga kenapa-kenapa pas di foto awal aku ngga tahu karena papan pemberitahuannya ngga ada disitu. ALHAMDULILLAH masih dilindungi.

Di tengah perjalanan aku ingin foto-foto di Evergreen hihi berhasil ngelobi abang buat motoin bentar ^___^

Setelah keluar kami memutuskan foto juga di gerbang pintu keluar ^___^

Kami kembali melanjutkan perjalanan menuju rumah, namun ketika tiba di Grand Watu Dodol kami istirahat sejenak di salah satu warung, aku memesan kelapa muda dan abang Deny memesan Joshua (lagi). Kami tidak terlalu lama, karena kami akan makan Sego Tempong *___*

Ini dia penampakannya Sego Tempong yang sambelnya sumpah ngga kuatt ^___^ Tapi kalo pacar sih abis aja makanannya :P

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe