Langsung ke konten utama

Explore Malang 9 Maret 2017

Tanggal 9 Maret hari Kamis ada beberapa urusan yang harus kami selesaikan hari itu, serta ada beberapa tempat yang akan kami kunjungi hari itu.

Cerita di mulai pagi hari, aku dan abang Deny janjian sedikit lebih pagi, iya 6.30 dia sudah datang menjemputku di Homestay, tujuan kami pertama adalah Taman Bunga Selecta 💕💕💕 Kami berangkat tanpa sarapan dan berharap menemukan sarapan di jalur perjalanan, namun semua sia-sia tidak sesuai ekspektasi 😄😄😄 Kami akhirnya ke Taman Bunga Selecta terlebih dahulu 😄😄  Menurutku lokasinya sangat bagus untuk mengabadikan foto-foto cantik dengan tanaman, disana ada kolam renang juga, jika kami datang agak siang kami mungkin bisa naik wahana yang mirip sepeda udara di BNS. Setelah puas mengambil banyak gambar kami memutuskan untuk segera meninggalkan Taman Bunga Selecta, aku ingat hari itu masih cukup pagi sekitar jam 8 lewat kami sudah meninggalkan Taman Bunga Selecta 😊😊😊

Kami langsung menuju kosan abang Deny, dia hendak mengembalikan baju Toga ke kampus, aku menunggu sekitar 15 menit di pinggir jalan sembari duduk manis di motor. Setelah dia datang kami menuju salah satu warung makan favorit (abang Deny) namanya Warung Mak Par 😊😊Keistimewaannya sendiri makanannya termasuk murah. Nasi+Ayam crispi+tempe+sambal sekitar 8,5k. Ayamnya ukuran-ukuran dada, nasinya aku memilih setengah karena porsi satu banyak sangat. Sekedar informasi porsi setengahpun aku tidak habis, ku minta abang menghabiskan nasiku dan dia mau. sambalnya cukup pedas 😏😏😏 Setelah makan, kami rencananya akan mengunjungi Jatim Park 2 untuk melihat hewan-hewan 😊😊 Ada godaan tidur ketika di motor karena terlalu kenyang makan 😂😂😂 Setibanya di lokasi wisata kami memutuskan membeli tiket terusan Eco green Park + Batu Secret Zoo + Museum Satwa💕💕💕 Pertama-tama kami memasuki Eco Green Park terlebih dahulu karena tutup pukul 16.00. Eco Green Park ini tempat barang-barang bekas di manfaatkan sebagai patung, hiasan dan lain-lain. Di Eco Green Park juga ada banyak hewan, konsepnya mirip kebun binatang juga. Ada burung-burung raksasa, reptil, serangga dan lain-lain.

Kami naik kereta yang dikhususkan untuk wisatawan dengan tiket terusan saat menuju Jatim park 2. Setibanya segera kami memasuki Batu Secret Zoo terlebih dahulu. Jatim park 2 ini luasnya lebih dari Eco Green Park. Estimasi waktu mengunjungi JTP 2 ini sekitar 4,5 jam. Selain banyak hewan-hewan di JTP 2 ini banyak wahana kereta-keretaan, jadi ketika kita lelah kita bisa masuk salah satu wahana tersebut dan duduk di kereta-keretaan tersebut. Kami juga naik wisata mobil memberi makan hewan, hewan-hewannya termasuk sangat agresif :P

Terakhir kami mengunjungi Museum Satwa untuk melanjutkan wisata paketan. Museum Satwa ini tidak terlalu luas, tapi cukup lelah untuk kaki kami yang sudah di babat seharian ini. Petang kami keluar dari Museum Satwa dan mengabadikan beberapa foto di depan Museum Satwa 😌😌 Bangunannya termasuk artistik menurutku 😄😄 Apalagi hotelnya. Wawwww syekalih..

Selanjutnya kami menuju ke Mie Kober untuk memuaskan hasratku yang sumpah ketagihan makan mie iblis 😭😭😭 sayangnya di Jakarta belum buka cabang 😁😁

Kami kembali ke homestay sebentar, aku hendak berganti pakaian, karena rasanya tidak betah pakai baju yang dari pagi ku gunakan dan bajunya tidak dapat mengatasi hawa dingin kota Malang menurutku, aku memang tidak bawa sweater maupun blazer 😂😂 Kami pulang sebentar kemudian menuju Alun-alun Malang untuk menanti pukul 23.00. Kami berencana menjajal ceker setan di Jl. Jakarta dan bukanya pukul 23.00. Malam itu berakhir setelah kami makan ceker setan yang super pedas tersebut, salut antreannya panjang juga 😂😂😂😂 Setelah tiba di homestay aku harus packing sendiri karena abang di kosan :P

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe