Langsung ke konten utama

My Story About Wisuda Abang :D 28 Februari

28 Februari adalah tanggal keberangkatan aku ke Banyuwangi :) Keluarga abang sudah otw duluan menuju Ponorogo, hari masih pagi kami berencana jalan-jalan terlebih dahulu ke Alun-alun Batu. Aku memilih ke Alun-alun karena jaraknya dekat dan tidak akan terlalu memakan waktu lama.

Pagi hari kami sarapan nasi Pecel dan teh hangat dekat Homestay Alpukat, lokasi tepatnya di depan BNS. BNS di pagi hari sepi loh, karena mereka beroperasi dari sore hingga malam. Setelah sarapan kami menuju kosan abang, untuk menaruh barang-barang supaya nanti siang ketika menuju kosan untuk menunggu waktu keberangkatan ke stasiun bawaan kami tidak terlalu banyak dan berat.

Setelah dari kosan kami menuju alun-alun Batu untuk berfoto Ria :D

Dan aku suprise banget, pas kita lagi disitu bianglalanya muter :)
Yeay akhirnya kita naik, oh iya htmnya cuma 3000 rupiah aja loh :P tapi ya sekali puter aja :)
Gapapa dehh, aku excited banget pas di bianglala.
Ini salah satu wahana favoritku kalo lagi jalan-jalan dan kebetulan ada bianglala aku bakal naik :P

Akhirnya setelah puas main di Alun-alun kami memutuskan kembali ke homestay setelah membeli oleh-oleh untuk Mas Gufron.
sekitar pukul 11.00 kami mengembalikan motor sewaan dan kunci homestay, kami berangkat menuju kosan abang. Kami jalan kaki dari homestay sampai BNS, kami naik angkot berwarna hijau stabillo sampai kampus UMM.

Di kosan abang akhirnya aku bisa masuk ke kamar kosan abang, this is first loh :))
Dia ijin baik-baik sama ibu kost karena kami ingin packing barang untuk ke Banyuwangi.
Menjelang siang abang bikin pop mie untuk kami makan, tapi aku ngga habis karena perutku masih ngga nyaman akibat sakit sebelum otw ke Malang :O Tapi ini bukan sekedar ngga habis loh, ini sih sisa banyak banget ngett.

sekitar jam 1an kami memutuskan memesan UBER untuk menuju stasiun Malang. Tidak lama kemudian setelah kami sudah di dalam mobil hujan deras turun mengguyur, kami bersyukur memilih naik UBER di banding angkot, karena kami pasti basah kuyup jika memilih naik angkot hari itu :D

Sampai di stasiun hari itu baru mendung, Kami membeli nasi padang terlebih dahulu untuk makan di dalam kereta. Kami memesan nasi dengan ayam bakar dan sayuran yang dipisah, pengalaman sama makanan basi :P

Setelah checkin di Stasiun kami menunggu di jalur kereta Tawang Alun yang akan berangkat pukul 15.55 di jadwal hari itu. Singkat cerita kereta yang akan membawa kami menuju Banyuwangi datang.
Tidak lupa aku mengabadikan momen di dalam kereta :D Bagiku tidak afdol tidak foto di kereta :D

Sekitar delapan jam lama perjalanan kami menuju Banyuwangi, dan kami lalui dengan makan, mendengarkan musik, ngobrol dan tidur di kereta :D

Kami turun di stasiun Rogojampi dan di jemput mas Gufron ^___^
Kita naik motor bertiga macam cabe-cebean ^___*

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe