Langsung ke konten utama

Explore Malang 10 Maret 2017

Aku mantap menyelesaikan cerita mengenai perjalanan di Bulan Maret 2017 :( maaf sangatlah terlambat, aku tahu ini sudah 2018. FYI aku benar-benar sibuk mengajar :D Yes i'm Teacher Now :P

Hari Jumat, kami akan pulang dengan kereta sore hari. Pagi hari kami berangkat ke tempat wisata lagi, aku lupa tepatnya pukul berapa yang jelas kami sempat sarapan pecel di jalan.

Tempat pertama yang aku datangi ialah Rabbit Field, disini ada spot yang sangat aku incar yaitu rumah The Hobit :D Kemudian ada banyak kelinci di sini dan pastinya ada rumah-rumah kecil untuk kelinci yaa :D Aku tidak terlalu lama berada di sana karena mengejar waktu Shalat Jumat ^___^

Selanjutnya kami langsung ke paralayang karena pada saat ke Malang tahun 2015 aku belum kesampean pengen ke Omah Kayu :D Yaa udah deh kesitu demi Omah Kayu :D Di sana kami juga tidak begitu lama karena memang sangat terburu waktu Jumatan :D

Sepulang dari Paralayang kami mampir ke salah satu outlet Strudel Malang yang berada didaerah Batu, kemudian langsung melanjutkan perjalanan menuju Homestay, dari Homestay Deny langsung kembali ke kosannya beres-beres dan Jumatan.
Seusai Jumatan kami langsung berangkat ke Stasiun karena aku juga sudah checkout dari Homestay. Kami naik uber dan tidak lama tiba di Stasiun, akhirnya Long Holiday berakhir hari itu :))

Postingan populer dari blog ini

Janji Hati

Hari ini waktunya review soal buku yang pernah aku baca ^_^ Menurut aku cerita di buku ini sangat *remaja dan bahasanya si penulis begitu ringan dan mengalir.. Buku ini merupakan salah satu buku yang membuat aku nagih buru-buru pengen selesaiin bacanya :D endingnya bikin penasaran :D Judul Buku : Janji Hati Penulis : Mela Sukmawati Penerbit : Zettu Harga :  Rp 37.500 Hlm : 244 Halaman SINOPSIS Kara menjadi satu-satunya murid perempuan di SMA Putra Bangsa. Kara mendapat serangan dari Atlan dan kawan-kawannya. Posisi Atlan sebagai ketua osis di SMA Putra Bangsa di turunkan menjadi wakil, sedangkan jabatan ketua osis dialihkan kepada Kara. Hal itu membuat Atlan semakin geram.

THE HEIRS

Setelah baca-baca beberapa blog orang yang katanya *pada demam The Heirs jadi penasaran dan buru-buru cari filmnya ^__^ setelah nonton ternyata bener-bener bikin demam :D demam sama pesona drama yang katanya dibilang bertabur bintang :D itu hanya alasan kedua aku nonton drama The Heirs :D alasan pertamanya sih aku suka banget *ngefans gitu deh sama Shin Hye eoni *__* she is good woman, awesome, and jeongmal yeppo *__* yaudah sekarang mulai aja ya pembahasannya THE HEIRS ^__^ SINOPSIS Kim Tan ( Lee Min Ho) adalah putra kedua dari konglomerat pemilik perusahaan JEGUK. Kim Tan bersekolah di California, karena kakak tirinya yang bernama Kim Won (Choi Jin Hyuk) begitu membencinya. Suatu hari Cha Eun Sang (Park Shin Hye) pergi ke California, berniat mengantarkan uang kepada kakaknya yang berencana menikah. Rupanya Cha Eun Sang dibohongi oleh kakaknya. Uang yang dibawa oleh Cha Eun Sang di rebut dan dibawa kabur oleh kakaknya. Karena sebuah kesalahpahaman yang disebabka

RATU YANG BERSUJUD

Apa kabar, blog yang jarang aku kunjungi ^_^ semoga kamu nggak lumutan ya gara-gara nggak pernah aku sikat *looh ? baru ada pulsa nih buat online, wkwkwk BTW aku mau ngereview Novel nih, novel ini inspiratif banget *___* padahal kalo bukan karena bedah buku atau freebooks @leksika aku sih nggak mungkin banget beli buku ini, hehe